Total Pageviews

Saturday, September 1, 2012

Datang lagi..

dari pada bosen ya kaan malem minggu ngga ada kerjaan..mending nulis blog aja.
hmm kali ini mau cerita dengan judul "datang lagi" yaa..cuma kata itu yang bs ku ungkapkan malam ini.walaupun hanya sebatas 2kata,tapi punya banyak arti didalamnya.
dimulai kurang lebih 3minggu yang lalu,perasaan itu datang lagi,perasaan yang selama ini aku nanti. aku bisa jatuh cinta lagi.kali ini jatuh cinta dengan orang yang tepat.bukan seperti jatuh cinta ku yang sebelumnya. jatuh cinta dengan seseorang yang benar benar mencintaiku sepenuhnya(#berharap).yaa laki laki itu yang menuntunku keluar dari lubang hitam. walaupun perkenalan kita sangat singkat,tapi rasanya hati kita sudah terpaut satu sama lain.entah kenapa aku nyaman bersamanya.mungkin karna kedewasaannya yang buat aku tertarik untuk memiliki dia. "bahagia"kata itu yang memenuhi otakku saat dia menghampiri hatiku. akupun merasa bangkit lagi. bangkit dari keterpurukan ku selama ini. semoga dia laki laki yang sedang aku cari selama ini. terimakasih Tuhan...kau telah kabulkan doaku..

No comments:

Post a Comment