Total Pageviews

Monday, December 12, 2016

Review JAFRA #Part 1

Waaaa wa waaaa.. (Agak lebay)iyalah secara ini tulisan pertama saya di penghujung tahun 2016 ini Hiks hiks
Hampir 2tahun saya absen dari perblogeran dan sekarang saya lagi mood nulis , oke langsung aja yaa, Sebenernya udah lama banget saya mau ngepost tentang JAFRA , apasih jafra? Saya kasih sedikit sekilas tentang JAFRA ya, JAFRA, perusahaan kecantikan global terkemuka dengan sistem penjualan langsung melanjutkan 59 tahun perjalanannya di DUNIA kecantikan selalu berkembang dan terus memperluas kehadirannya di seluruh DUNIA. JAFRA telah mengubah kehidupan orang di banyak negara dengan semangat untuk pemberdayaan perempuan dan keluarganya yg terus berkembang. JAFRA Cosmetics International melalui anak perusahaannya, JAFRA Cosmetics Indonesia telah menandai ekspansi bisnisnya di Indonesia.

JAFRA menjadi perusahaan kecantikan GLOBAL terkemuka dgn ratusan produk yg dikembangkan dari kombinasi bahan2 alami terbaik dan teknologi kecantikan yg canggih.

Saat ini JAFRA berada di bawah naungan grup perusahaan raksasa VORWERK yang berada diposisi TOP 5 PERUSAHAAN GLOBAL. Oleh karena itu, kredibilitas JAFRA tdk diragukan lagi.

Nah pokoknya itu deh ya , secara saya juga pengguna baru Jafra dan sedikit mau review tentang Jafra selama kurang lebih 6bulan pemakaian Jafra.
Sebelum ke Jafra mau cerita sedikit yaa tentang riwayat pemakaian cream dokter.

Dari dulu waktu kuliah saya termasuk orang yang pilih2 dalam masalah kecantikan , walaupun muka saya ngga mulus tapi saya tetep selektif dalam memilih produk kecantikan, termasuk dalam memilih cream wajah. Cream wajah pertama saya setelah sercing dan lihat review2 diblog akhirnya pilihan saya jatuh pada LBC (London Beauty Center) yang ada di Jalan Margonda depok. disitu dia sudah menuliskan bahwa semua produk LBC itu Halal. Hal terpenting juga nih dalam pemilihan kosmetik sebagai umat muslim, harus tau komposisi dan cara olahnya seperti apa.. Dan saya agak sedikit tenang krn LBC sudah bersertifikat halal. Kurang lebih 2tahun saya setia pakai LBC tapi kejenuhan mulai datang, iya jenuh krn menurut mata kepala saya, wajah saya gak berubah apa2 , gak putih2(dulu masih ngebet pengen putih) padahal cream malamnya sudah dinaikin kadar kekuatan memutihkannya ceilaaaaahh bahasanya ,tapi gak ngaruh juga dimuka saya. komedo pun masih sering muncul mungkin karena saya tipe orang pemales kali ya, jarang banget sama yang namanya Facial. Pernah dulu waktu masih pakai LBC saya cobain facial treatment nya dan ternyata sakiiiiitttt , dan dari situ saya agak sedikit kapok sih sebenernya untuk masalah facial. Tapi untuk menghilangkan jerawat cream jerawat LBC ini ampuh lhoo selama saya pakai LBC muka saya gak pernah timbul yang namanya jerawat.kalau timbul jerawat langsung aja totol pakai cream nya , besoknya lenyap tu jerawat cliiingg cliing cliiing .

dan akhirnya pada suatu hari 😂 saya liat temen ngeshare mukanya di Path. Dan woooow muluuuus dan putih bangeeet. Karna rasa penasaran saya , langsung deh saya iseng2 tanya ke dia dan ternyta dia pakai Dr. Ida skin care . okee krn kejenuhan saya dengan si LBC pindahlah saya ke cream Dr.Ida skin care. Lucu nya selama saya Pakai cream Dr.ida saya belum pernah sama sekali konsul!! Hahhah dikarenakan lokasi Dr.ida yg cukup jauh yaitu di bogor , jd saya cuma bisa konsul lewat BBM dan beli cream secara online. Gak bertahan lama cuma sekitar 1tahunan saya pakai Dr.ida skincare tbtb saya nemu postingan kakak kelas tentang Jafra , eh gak beberapa lama saya di chat sama si kaka yg baik ituu dan mencoba memperkenalkan produk Jafra nya. Sekilas waktu saya lihat harganya WOOW MAHAL bangetttttt itu yang ada di fikiran saya.

Nextt #part2 still in Jafra Review😊

No comments:

Post a Comment